Motif Teror Terhadap Novel Baswedan Belum Terungkap

Motif Teror Terhadap Novel Baswedan Belum Terungkap

Warta Nasional, –  Wakil Ketua KPK Laode  M Syarif mengungkapkan KPK belum ketahui pasti soal teror terhadap penyidik Novel Baswedan dengan menggunakan air keras pada selasa subuh kemarin. Pihak KPK akan teliti dan selidiki yang dilakukan oleh tim KPK dan Polri. (12/4/2017)

 

Harapan Laode pelaku tersebut ditangkap dan dapat diketahui apa motif yang mereka lakukan terhadap Novel Baswedan. Kemudian terkait ada kasus yang sedang ditangani KPK, namun Laode tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut ke media.

 

Diungkapkan lagi bahwa bekerja di KPK itu sadar tidak sadar itu resikonya banyak dan salah satunya adalah risiko yang kita saksikan bersama terhadap Novel Baswedan.

 

Area kejadian itu masuk dalam Polres Jakarta Utara dan kejadian terjadi pada subuh hari jadi kondisi masih agak gelap dan pelaku menggunakan sepeda motor pakai helm sehingga perlu kerja keras untuk ungkap kasusnya.

 

Dari keterangan Laode meminta kepada masyarakat yang lihat dan ketahui agar dilaporkan ke KPK nanti dilaporkan ke pengaduan masyarakat atau dilaporkan ke kantor polisi terdekat.

 

Keterangan Istri Novel menjelaskan kejadiannya sekitar dua rumah dari rumahnya Novel disiram air keras sepulang dari shalat subuh. Dan pelaku siram air keras ke muka Novel Baswedan saat menengok ke belakang dan air keras itupu mengenai wajah Novel.

 

Novel merupakan salah satu penyidik senior KPK yang antara lain menangani kasus korupsi dalam pengadaan KTP Elektronik (E-KTP).

Subscribe

independen dan terpercaya

No Responses

Comments are closed.