Robot ala Bosch Memukau Pengunjung di LTC Glodok

Robot ala Bosch Memukau Pengunjung di LTC Glodok
Jpeg

 

Wartanasional.net – Ratusan produk power tools dan aksesoris Bosch  bergabung menjadi satu robot yang besar. Seakan siap melawan robot lain  yang lebih besar dan kuat. Penggabungan kekuatan robot ini menjadi  bertambah  luar biasa jika mereka bersatu.

Menguatkan posisinya sebagai brand terdepan untuk produk power tools dan aksesorisnya, Bosch membangun sebuah replika robot setinggi 2,8 meter di pusat perkulakan alat-alat berat, LTC Glodok. Berdesain modern, komponen robot dirangkai menggunakan jajaran produk unggulan dari Bosch Divisi Power Tools.

Riza Ferdiansyah Fachri, Country Sales Director Bosch Power Tools, kepada awal media LTC Glodok, Rabu (08/11/2017), mengatakan, Robot ala Bosch yang mereka tampilkan layaknya robot, jajaran produk dan layanan dari Divisi Power Tools merefleksikan kecanggihan dan ketangguhan serta brand Bosch yang terus bertransformasi menghadirkan inovasi terdepan bagi para penggunanya. Dengan terus bertransformasi, pihaknya berhasil menempatkan diri sebagai pemimpin pasar dunia untuk produk power tools dan aksesorisnya. Raihan ini tentu tak lepas dari kesetiaan pengguna dan kerja sama berkelanjutan dari para mitra usaha Bosch.

Menurutnya, Bosch berfokus pada penggunanya, Divisi Bosch Power Tools terus mengembangkan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka – memberi kenyamanan do-it-yourself (DIY/pengerjaan sendiri) hingga peningkatan produksi untuk profesional konstruksi dan industri.

“Pencapaian yang kami raih saat ini, tentu tak lepas dari kepercayaan pengguna serta dukungan dari mitra bisnis perusahaan. Selama lebih dari 10 tahun, LTC Glodok telah menjadi penghubung antara Bosch selaku produsen, dengan para pengguna lagsung produk kami,” tambah Riza. Untuk mendekatkan diri kepada pengguna setianya dan masyarakat Indonesia secara umum, Bosch menggelar kompetisi #TantanganSelfieBosch. Dimulai pada 15 Oktober 2017, kompetisi foto dengan berbagai hadiah menarik ini akan digelar hingga 31 Desember 2017 mendatang.

Para pengunjung LTC Glodok dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini dengan cara mengunggah foto seru bersama Robot Bosch yang berada di lobi utama LTC Glodok GF2, melalui akun Facebook dan Instagram pribadi mereka. Peserta juga diminta follow dan like akun Facebook: ‘Bosch Professional Power Tools dan Aksesoris’ juga Facebook dan Instagram @LTCGLODOK. Peserta dengan jumlah likes terbanyak akan berhak mendapatkan satu unit sepeda motor dari Bosch. Selain hadiah utama, produsen asal Jerman ini juga menyediakan banyak hadiah hiburan berupa rangkaian produk unggulan power tools Bosch. Untuk masyarakat di luar area Jakarta, perusahaan juga memberi kesempatan mengikuti kompetisi ini, dengan cara mengunggah foto bersama produk Bosch power tools yang mereka miliki untuk disertakan di akun media sosial mereka.

Untuk memicu antusiasme yang lebih besar, sepanjang November-Desember 2017, Bosch juga menggelar program lucky draw bagi para pengguna setianya. Untuk setiap pembelian produk power tools dari Bosch, konsumen berkesempatan meraih hadiah utama berupa sepeda motor, serta sejumlah hadiah hiburan lainnya. Pengundian hadiah dibagi menjadi 2 periode (Desember 2017 dan Januari 2018), sementara prosesinya dapat disaksikan via live broadcast melalui akun Facebook ‘Bosch Professional Power Tools dan Aksesoris’.  *

“Beragam program berhadiah yang kami selenggarakan menjadi wujud apresiasi serta upaya Bosch mendekatkan diri ke masyarakat Indonesia. Harapan kami, masyarakat dapat semakin antusias dengan ragam teknologi dan solusi yang terus kami hadirkan, khususnya untuk produk power tools dan aksesorisnya” tutup Riza.  (kormen)

Subscribe

independen dan terpercaya

No Responses

Comments are closed.