Posko Yatim Indonesia Peduli Pembangunan Ponpes Di Galesong

Posko Yatim Indonesia Peduli Pembangunan Ponpes Di Galesong

WARTANASIONAL.NET, Daerah – Posko Yatim merupakan lembaga sosial dan keummatan yang banyak membantu anak-anak yatim dan kaum dhuafa ini juga peduli dengan Yayasan Khairah Ummah yang rencananya akan membangun Pondok Pesantren bernama ‘Darul Islam Galesong’ di Desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

Siang tadi, di Posko Yatim Indonesia yang terletak di Jalan Mannuruki 12 Nomor 12 Kota Makassar, melalui Sekretaris Yayasan Khairah Ummah Galesong Aimal Situru menerima bantuan berupa uang tunai ke pihak Yayasan yang diserahkan langsung oleh Ketua ‘Posko Yatim Indonesia’ Ustad Syarifuddin Liwang,S.Pdi di kantornya.

Lembaga yang selalu eksis membantu, mencerahkan dan memberdayakan anak-anak yatim dan kaum dhuafa, juga peduli dengan rencana pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Darul Islam Galesong.

Dalam kesempatan itu, Syarifuddin Liwang mengungkapkan tentang empat manfaat dalam bersedekah, diantaranya mengundang datangnya rejeki, menolak bala/musibah, menyembuhkan penyakit, dan memanjangkan umur, terangnya.

Sementara Sekretaris Yayasan Khairah Ummah Galesong (Aimal Situru) ucapkan rasa syukurnya serta ucapan terimah kasih kepada Posko Yatim Indonesia yang telah peduli dan membantu tujuan dalam mewujudkan cita-cita besar dalam membangun Pondok Pesantren di Galesong nantinya.

Harapan itu lanjut Aimal Situru, “Dukungan dari umat Islam yang memiliki kepedulian Agama bisa membantu kelancaran rencana kami dengan salah satunya ikut bersedekah. Dan ini bisa dilakukan melalui via transfer ke rekening Yayasan Khairah Ummah : Bank BRI 5088-01-020163-53-4 atas nama YAYASAN KHAIRAH UMMAH. (sb: emal).

Subscribe

independen dan terpercaya

No Responses

Comments are closed.