APPI-CICU Deklarasi Di Monumen Mandala Makassar, Makassar Untuk Kita

APPI-CICU Deklarasi Di Monumen Mandala Makassar, Makassar Untuk Kita

WARTANASIONAL.NET, MAKASSAR – Pasangan Calon Pilwali Kota Makassar Munafri Arifuddin-drg. Rachmatika Dewi (APPI-CICU) gelar deklarasi di Halaman Monumen Mandala Jl. Jend. Sudirman Kota Makassar. Dengan tema “Makassar Untuk Kita”.

Deklarasi yang dihadiri oleh ribuan relawan, tim pemenangan, simpatisan partai pengusung lainnya membanjiri halaman Monumen Mandala Kota Makassar.

Pasangan ini diusung oleh Partai Golkar, Hanura, Nasdem, PPP, PDIP, PBB, PAN, PKPI, Gerindra dan PKS. Rangkaian acara ini dengan pembacaan do’a oleh Dr.Muhammad Bakri, dan diteruskan dengan lagu Indonesia Raya serta orasi politik masing-masing partai pengusung.

Tampak suasana diatas panggung deklarasi di Monumen Mandala,Makassar

Kami APPI-CICU akan mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar. Bagi kami deklarasi adalah amanah rakyat, ungkap Munafri Arifudin, SH dalam orasinya.

Lanjutnya, bahwa masyarakat kota makassar, makassar untuk kita bukan untuk dia. Semangat deklarasi beriringan dgn semangat perjuangan Monumen Mandala. Kami tak pernah ragu berdua (APPI-CICU) akan bertekad membangun yang lebih baik kota makassar dengan dukungan dan bimbingan partai-partai pengusung dan kerabat dan keluarga besar kami.

Sementara orasi drg. Rahmatika Dewi mengungkapkan bahwa Demokrasi mengamanatkan persamaan derajat (Gender) dalam kehidupan publik dan pengambilan keputusan dalam suatu instansi maupun pemerintahan.

Perempuan selayaknya untuk terjun dalam pemerintahan dan ikut berpolotik, kita tunggu apalagi mari kita dukung APPI-CICU periode 2018-2023. Makassar untuk kita menjadi kota yang mendapatkan rahmat dan bahkan juga untuk seluruh Sulawesi Selatan. (gii)

Subscribe

independen dan terpercaya

No Responses

Comments are closed.