Sentry Safe STW205GYC – Brankas Tepat untuk Barang Berharga Anda

Sentry Safe STW205GYC – Brankas Tepat untuk Barang Berharga Anda

Wartanasional.net-Banyak dari masyarakat Indonesia yang belum menyadari pentingnya memiliki brankas. Brankas digunakan untuk menyimpan dokumen-dokumen penting seperti akte kelahiran, surat rumah, paspor, surat deposito, dan barang berharga lainnya agar lebih aman dari resiko kehilangan maupun kebakaran.

Banyak faktor yang harus dipertimbangkan dalam memilih brankas, salah satunya adalah fitur tahan api seperti yang dimiliki oleh Sentry Safe. Berpengalaman lebih dari 80 tahun, Sentry Safe merupakan brankas anti api dengan penjualan tertinggi di Amerika Serikat dan telah didistribusikan lebih dari 35 negara di seluruh dunia.

Sentry Safe STW205GYC adalah Brankas yang tahan api selama 2 jam dengan suhu 1010 derajat Celcius dan telah lolos tes tahan air setinggi 20 cm selama 24 jam. Brankas ini juga telah lolos uji banting dengan dijatuhkan dari ketinggian 4.5 m. Brankas dengan ukuran 60.3 cm x 47.2 cm x 49.1 cm ini bisa digunakan untuk menyimpan dokumen dengan ukuran Folio, selain itu brankas ini juga aman digunakan untuk menyimpan media penyimpanan seperti USB drive, CD, dan DVD.

Brankas ini dilengkapi dengan sistem kunci menggunakan PIN digital dan kunci tubular sehingga memberikan keamanan ganda, selain itu  lampu LED pada bagian interior untuk memudahkan  dalam mencari barang-barang yang disimpan di dalam brankas. Sentry Safe dilengkapi dengan 6 buah pengunci berdiameter 2.54 cm dan hinge bar sehingga sangat aman terhadap congkelan.

Sentry Safe STW205GYC adalah brankas yang tepat untuk digunakan di rumah maupun kantor karena memiliki fitur yang lengkap dan pintar untuk melindungi dokumen dan barang berharga. Brankas ini bisa didapatkan di Ace Hardware dan www.kawanlamainovasi.com dengan harga Rp 10.999.000,- (Nara sumber : Eric Adi Saputra / Product Manager PT. Kawan Lama Inovasi).

 

 

 

Subscribe

independen dan terpercaya

No Responses

Comments are closed.