MAGLITE MAG TAC Bagi penyuka olahraga outdoor

MAGLITE MAG TAC Bagi penyuka olahraga outdoor

(Wartanasional.net)-Semua senter Maglite mewakili komitmen Tony Maglica, presiden dan pendiri dari Maglite, untuk menghasilkan produk senter yang berkualitas. Maglite didirikan pada tahun 1955 dan saat ini telah menjadi icon di Amerika. Produk-produk Maglite telah menjadi produk standar bagi para petugas polisi, pemadam kebakaran, paramedis, militer, dan petugas lapangan lainnya.

Bagi penyuka olahraga outdoor, seperti mendaki gunung, off-road, berkemah, bersepeda, dan lain-lain, senter merupakan salah satu peralatan yang wajib dibawa. Senter berguna dalam melakukan kegiatan di saat malam hari. Bayangkan jika  Anda sedang berkemah bersama teman-teman di dalam hutan akan tetapi tidak ada satupun yang membawa senter, Anda akan kesulitan dalam mencari kayu bakar, memasak makanan dan melakukan aktifitas lainnya yang memerlukan cahaya atau saat Anda sedang asik bersepeda gunung sendirian di hutan hingga lupa waktu dan hari telah menjadi gelap dan celakanya Anda tidak membawa senter, Anda akan mengalami kesulitan dalam mencari jalan pulang bahkan Anda bisa tersesat di dalam hutan.

Menjawab kebutuhan masyarakat akan senter LED yang berkualitas, Maglite baru saja mengeluarkan produk baru yaitu Maglite Mag Tac. Senter Maglite Mag Tac memiliki 3 varian yaitu : Mag Tac Plain Bezel, Mag Tac Crowned Bezel dan Mag Tac Rechargeable.

Mag Tac Crowned Bezel merupakan senter yang didesain bedasarkan saran dari konsultan taktikal militer, tapi juga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Senter ini memiliki 3 mode, yaitu mode menyala sementara dengan menekan tombol, mode Full power dengan 320 lumens yang dapat menyinari sejauh 2 kali lapangan bola dan terakhir adalah mode strobe yang dapat mengalihkan perhatian musuh. Senter ini dilengkapi dengan Crowned Bezel yang berguna untuk memecahkan kaca pada situasi genting, grip berbentuk kotak-kotak agar tidak licin saat digenggam dan balutan warna hitam matte agar tidak kelihatan pada saat digunakan karena tidak memantulkan cahaya.

Sedangkan Mag Tac Plain Bezel adalah senter yang didesain dengan saran dari polisi, tapi senter ini juga bisa digunakan oleh warga sipil. Senter ini juga memiliki 3 mode, yaitu Full Power dengan 310 lumens bagi yang memerlukan cahaya yang sangat terang, mode Power Save untuk pemakaian baterai agar lebih hemat dan mode menyala sementara apabila tombol ditekan.

Yang terakhir adalah Mag Tac Charger, senter dengan baterai Lithium Iron Phospate yang dapat di- isi ulang. Senter ini dilengkapi dengan charger USB versi 2.0. Senter ini memiliki 3 mode, yaitu Full Power dengan cahaya 543 lumens, mode Power Safe, dan mode menyala sementara.

Produk Maglite Mag Tac bisa didapatkan di Peragro Living World Alam Sutera lt.1 no.105 dan secara online di www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com. Nara Sumber : Eric Adi Saputra (Product Manager PT. Kawan Lama Inovasi).

 

 

 

 

Subscribe

independen dan terpercaya

No Responses

Comments are closed.