Ketum Sekber Jokowi Nusantara: Segala Momentum Dimainkan untuk Dukung Pemerintahan Jokowi

Ketum Sekber Jokowi Nusantara:  Segala Momentum Dimainkan untuk Dukung Pemerintahan Jokowi
Ketua Umur Sekber JN bersama Menpora. (Foto: Ist)

Jakarta, WARTANASIONAL.NET—Jumat, (8/6) para pendukung Jokowi yang terdiri dari belasan kelompok relawan dan ormas mengadakan buka puasa bersama (Bukber) di Grand Cempaka Hotel, Jakarta Pusat dalam rangka menyatukan hati, membulatkan tekad dan kekuatan demi menggalang partisipasi masayarakat untuk mendukung program-program pemerintahan Jokowi.

“Sudah jelas kami ini pendukung Jokowi, jadi dengan konstelasi yang masuk sekarang bagaimana kami upayahkan supaya seluruh pendukung Jokowi ini bisa berpartisipasi penuh”, ujar Jeng Sammy sapaan manis Ketua Umum Sekber Jokowi Nusantara, Bayutami Sammy Amalia usai Bukber dan diskusi dengan Menpora Imam Nahrowi bersama narasumber lainnya termasuk Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Sidarto Danusubrto.

Menurut Jeng Sammy, tidak hanya Sekber Jokowi Nusantara tapi semua kelompok relawan dan ormas yang didirikan untuk mendukung Pemerintahan Jokowi tentu akan berusaha sekuat kemampuan dengan memanfaatkan segala momentum, termasuk Asean Games dan Piala Dunia untuk mensosialisasikan dukungan terhadap program pemerintah.

“Kita bicara kepada momentum dan konstelasi sekarang. Tentu segala moment akan kita mainkan bersama sehingga efek dominonya adalah mendapatkan keuntungan sangat banyak dari seluruh lapisan masyarakat”, ujarnya.

Dengan adanya pengalaman kebersamaan dan entusiasme kehadiran pendukung sekira 1000 peserta pada acara Bukber hari ini, lanjut Jeng Sammy, para relawan tidak hanya mensosialisasikan dan mensukseskan tapi juga melakukan pengawalan agar segala programnya berjalan sesuai aturan main dan mencapai sasaran yang diharapkan.

“Pada intinya visi – misi kita adalah terus mengawal kebijakan pemerintah dan terus mengkritisi pemerintah, apabila perlu dikritisi”, jelas Bayutami. (bernad)

Subscribe

independen dan terpercaya

No Responses

Comments are closed.