DPD JOIN Takalar Gelar Rapat Jelang Pelantikan Pengurus

DPD JOIN Takalar Gelar Rapat Jelang Pelantikan Pengurus

Wartanasional.net, Daerah – Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Takalar (DPD JOIN di Kabupaten Takalar) melakukan kegiatan rapat persiapan pelantikan pengurus DPD Join Takalar yang rencana dilaksanakan bulan Juli ini di Takalar.

Kegiatan rapat pembentukan panitia pelaksana dan membicarakan hal-hal yang sifatnya urgen/penting dipimpin langsung oleh Ketua DPD JOIN Takalar, Aimal Situru di Famoust Cafe, Pattallassang, Takalar

Dalam pertemuan kali ini selain dihadiri langsung oleh Ketua DPD Join Kabupaten Takalar Aimal Situru, juga dihadiri oleh Wakil Ketua Sukri Rate, Sekretaris Misbahuddin, Wakil Sekretaris Andrey, Bendahara Suardi Taqi dan segenap pengurus DPD Join Takalar lainnya.

Ketua JOIN Takalar, Aimal Situru menuturkan rasa syukur dan terimah kasihnya kepada segenap pengurus DPD atas kehadirannya, dan juga karena rapat ini bisa terlaksana dengan baik serta rapat yang digelar pasca pilkada serentak sulawesi selatan dapat bersua kembali.

Aimal juga menambahkan dari hasil rapat salah satu yang dihasilkan adalah terpilihnya Ketua Panitia Pelaksana yang diamanahkan kepada Muh. Isra, berharap agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan memaksimalkan bulan ini pelantikan JOIN Takalar digelar.

Sementara itu Sekretaris DPD Join Takalar, Misbahuddin dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas waktu luangnya yang disempatkan rekan-rekan pengurus dalam menghadiri rapat persiapan pelantikan.

“Semoga agenda pelantikan DPD Join Takalar bisa berjalan mulus. Kita harus optimis dan solid kedepannya Join akan besar di Takalar”, terang Misbahuddin.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPD JOIN Takalar Muh Isra, dalam kesempatannya mengungkapkan dalam rapat itu selain terlebih dahulu ucapan terima kasih dilontarkan kepada rekan Join Takalar, juga menegaskan akan melaksakan tugas dan amanah ini dengan baik yang tentunya tak lepas juga dukungan dari pihak DPD Join Takalar, ungkapnya.

Kegiatan sesi foto bersama pun dilakukan usai rapat digelar bersama dengan para pengurus DPD Join Takalar.(*)

Subscribe

independen dan terpercaya

No Responses

Comments are closed.