Sekber Jokowi Nusantara Mulai Kembangkan Sayap

Sekber Jokowi Nusantara Mulai Kembangkan Sayap
Ketua Dewan Pembina Sekber Jokowi Nusantara, Taufik Hidayat saat menyerahkan Surat Mandat kepada Mandataris Sultengg.

Jakarta, WARTANASIONAL.NET – Dalam rangka mengembangkan sayap ke daerah-daerah, sebagaimana Ormas lainnya, Organisasi Massa Semangat Kemandirian Bersama Jokowi Nusantara (Sekber JN) pun mulai membuka cabang di seluruh provinsi. Sudah lebih 50 persen Provinsi yang siap untuk menerima mandat antara lain Provinsi Sulawesi Tenggara yang sudah menerima mandat langsung dari tangan Ketua Dewan Pembina, Taufik Hidayat pada Jumat, (06/07) di Plaza Senayan, Jakarta.
Hadir dalam acara penyerahan mandat tersebut, Katua Dewan Pembina, Taufik Hidayat, Wakil Ketua Umum Pa Hadi, Wakil Sekjen Radithya, Prof. Sanusi dan beberapa anggota lainnya.
H. Sabir Ahmad, SE. MST selaku mandataris penerima mandat pertama dari Sekber Jokowi Nusantara ini menyatakan dirinya siap menjalankan mandat yang diberikan untuk membentuk badan pengurus dan siap menjalankan roda orgsnisasi sesuai AD-ART Ormas sebagai konsekuensi kesediaannya dengan senang hati tanpa ada paksaan dan tekanan dari pihak manapun.
Keesokan harinya Sabtu, (07/07) dua lagi Mandataris yang menerima mandat langsung dari tangan Ketua Umum DPP Sekber Jokowi Nusantara, Bayutami Sammy Amalia di PRJ Kemayoran Jakarta di sela-sela acara Rembug Nasional ’98. Ketua Umum berpesan agar mandat yang ada segera dieksekusi agar roda Sekber Jokowi Nusantara di daerah pun segera berputar menuju tujuan yang kita maksud yakni mengusung dan memenangkan Ir. Hj. Joko Widodo menjadi Presiden RI untuk kedua kalinya. Adapun tujuan yang dimaksud sangat jelas tertuang dalam surat mandat itu sehingga tidak perlu ragu untuk menyatakan sikap dan harus sigap dan gesit dalam memainkan peran sebagai relawan. (bernad)

Subscribe

independen dan terpercaya

No Responses

Comments are closed.