Ketum Sekber Jokowi Nusantara: Jokowi Dua Periode Harga Mati

Ketum Sekber Jokowi Nusantara: Jokowi Dua Periode Harga Mati
Ketum Sekber Jokowi Nusantara (tengah) didampingi Ketua Dewan Pembina Taufik Hidayat (samping kanan Ketum) saat menyerahkan Surat Mandat kepada para Mandataris di PRJ Kemayoran.

Jakarta, WARTANASIONAL.NET – Ketua Umum DPP Sekber Jokowi Nusantara, Bayutami Sammy Amalia saat menyerahkan surat mandat kepada Mandataris dari DPD Kalsel, Sulsel, Papua dan Jawa Barat menyatakan dengan tegas bahwa Jokowi dua periode adalah harga mati yang harus terus diperjuangkan.
Pernyataan Ketum Sekber yang disampaikan di sela-sela acara Rembug Nasional ’98 di PRJ Kemayoran Jakarta, (07/07) itu disaksikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina bpk. Taufik Hidayat dan beberapa pengurus DPP lainnya. Ketua Umum berpesan agar mandat yang ada secepatnya direalisasikan agar segera terbentuk badan pengurus Sekber Jokowi Nusantara di daerah. Karena dengan adanya pembentukan badan pengurus, kata Jeng Sammy (sapaan akrab Bayutami Sammy Amalia), roda organisasi makin cepat berputar menuju tujuan yang kita inginkan yakni menjadikan Ir. Hj. Joko Widodo Presiden RI dua periode. “Dengan adanya Surat mandat ini, saya selaku Ketum Sekber Jokowi Nusantara berharap agar secepatnya dipergunakan untuk pembentukan badan pengurus di wilayah masing-masing supaya roda organisasi kita dapat bergerak lebih cepat. Intinya Jokowi dua periode harga mati”, pesannya tegas kepada para mandataris.
Lebih lanjut Jeng Sammy juga berpesan agar bersiap-siap karena Sekber Jokowi Nusantara akan terlibat penuh dalam Silatnas III pada Agustus mendatang. “Semoga paling lambat beberapa waktu kedepan ini semua daerah sudah siap terlibat pada acara Silatnas tiga itu”, katanya mengakhiri pertemuan itu. (bernad)

Subscribe

independen dan terpercaya

No Responses

Comments are closed.