Sekber Jokowi Nusantara Terus Menggalang Massa Pendukung Jokowi Dua Periode

Sekber Jokowi Nusantara Terus Menggalang Massa Pendukung Jokowi Dua Periode
Ketua Dewan Pembina (kanan), Ketua Umum DPP Bayutami (tengah) dan Sekjen DPP, Giyarto (kiri). Saat Rapat Pengurus DPP Sekber Jokowi Nusantara

Jakarta, WARTANASIONAL.NET- Ketua Dewan Pembina Sekber Jokowi Nusantara, M. Taufik Hidayat nampak begitu tenang dan meyakinkan akan adanya ledakan massa pendukung Jokowi menuju dua periode kepresidenan pada Pemilu Presiden 2019 mendatang.

Keyakinan ini muncul ketika melihat militansi semangat puluhan bahkan ratusan kelompok dan Ormas besutan relawan Jokowi yang terus bekerja siang malam tanpa henti menggalang massa pendukung sembari mensosialisasikan prestasi Presiden Jokowi dalam pemerintahannya memimpin dan membangun bangsa ini.

Lebih meyakinkan lagi, kata tokoh Indonesia Timur ini, semua kelompok relawan bersatu dalam acara tahunan Silatnas yang dinamai Rapat Umum Relawan Jokowi yang siap dan sigap mengantar bapa Joko Widodo mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum. Acara yang akan terselenggara pada Sabu, (04/08) mendatang di Sentul Bogor sudah hampir pasti, seperti pada acara-acara serupa sebelumnya akan diserbu massa pendukung Jokowi. Untuk itu sebagai Pembina dirinya senantiasa mengingatkan panitia agar selalu kompak, kerja sama dan sama-sama bekerja.

Berbeda dengan Ketua Dewan Pembina, Bayutami Sammy Amalia, Ketua Umum Sekber Jokowi Nusantara yang juga Sekretaris Rapat Umum Relawan Jokowi dan Sekretaris Jendral Sekber Jokowi Nusantara, Brigjend Mar (Purn) Giyarto nampak terus bergerak dan berkordinasi dalam mempersiapkan segalanya untuk mengantisipasi membeludaknya massa pendukung Jokowi menjadi presiden untuk periode kedua dalam acara Silatnas 3 nantinya.

Demi mencapai target situasi aman dan nyaman, kata Jeng Sammy, sapaan akrab Ketum Sekber Jokowi Nusantara, sebagai Ketua Umum dirinya terus menerus berkordinasi dengan jajaran DPP dan beberapa daerah yang sudah membentuk DPD-DPC Sekber Jokowi Nusantara agar terus bekerja mempersiapkan segalanya demi mencapai maksud tersebut. Agar lebih muda dan kompak berkordinasi, lanjut Jeng Sammy, secara interen Sekber Jokowi Nusantara juga membentuk panitia kecil yang dikordinir oleh Pa Sekjen Giyarto untuk terus bekerja siang malam memberi dukungan penuh pada penyelenggaran Rapat Umum Relawan Jokowi tersebut.

Sementara untuk Panitia Nasional Rapat Umum Relawan ini, lanjut bu Sekretaris, hingga hari ini terhimpun ribuan anggota panitia yang sudah rampung dan terbagi dalam berbagai seksi. (bernad)

Subscribe

independen dan terpercaya

No Responses

Comments are closed.