Sandiaga Uno: Prabowo dan Rizal Ramli Kombinasi Luar Biasa

Sandiaga Uno: Prabowo dan Rizal Ramli Kombinasi Luar Biasa

WARTANASIONAL.NET – Ketua Tim Pemenangan Pemilu Partai Gerindra, Sandiaga Uno mengaku sangat tertarik dengan paparan ekonom senior, DR. Rizal Ramli tentang perbaikan ekonomi bangsa.

Dalam diskusi bertajuk “Rupiah Rontok, Harga Meroket, Arahnya Kemana?’ yang digelar Sekretaris Bersama (Sekber) Indonesia itu, Rizal Ramli menjelaskan perbaikan ekonomi dan manajemen utang dengan cara yang sangat inovatif, namun tetap berlandaskan amanat pasal 33 UUD 45.

“Hari ini kita dengar dari seorang yang kita bisa sebut sebagai orang yang terbaik dalam meng-handle ekonomi Indonesia. Pada masa pemerintahan Gus Dur kita sudah lihat track record-nya. Bang Rizal Ramli jelas keberpihakannya kepada rakyat. Betul?” tanya Sandiaga yang disahut hadirin di kantor Sekber Indonesia, Jalan Kemuning 4, Jakarta Pusat, Rabu malam (11/7).

Waktu dipercaya menjabat Menko Kemaritiman dan Sumber Daya era pemerintahan Jokowi, kata Sandiaga, Rizal Ramli masih konsisten berpihak rakyat dengan terus berteriak menentang kebijakan pemerintah yang dirasanya tidak tepat.

“Tapi rupanya banyak yang nggak suka sama Bang Rizal (sehingga dia dipecat dari jabatannya). Ini jadi rezeki bagi kita semua bahwa hari ini Bang Rizal ada di antara kita,” ucap Sandi seperti dikutip RMOL.

Sandiaga menegaskan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sangat tertarik dengan gagasan-gagasan RR yang sudah mendeklarasikan diri maju Pilpres 2019.

“Bang Rizal ini disapa sama Pak Prabowo sebagai calon presiden kita. Kalau Pak Prabowo bisa bersanding dengan Bang Rizal ini adalah kombinasi yang luar biasa. Satu ahli ekonomi, satu ahli kebangsaan. Keberpihakannya jelas kepada masyarakat, ekonomi Pancasila,” kata Sandi, menekankan.

Sandi pun mengajak semua anak bangsa untuk menyatukan tekad demi memperbaiki ekonomi dalam negeri.

“Karena sekarang ini rasanya kita hilang sense di ekonomi. Malah melihat sosok ini, sosok itu, dilihat lebih ke arah politik praktis, bukan dilihat ke arah solusinya. Dan Sekber hari ini memberikan contoh yang baik, pendidikan politik, bahwa diskursus hari ini yang harus kita kedepankan adalah solusi ekonominya,” pungkas Sandi.

Subscribe

independen dan terpercaya

No Responses

Comments are closed.