DPD Geomaritim Jabar Sambut Hangat Gemar Jokowi-Ma’ruf

DPD Geomaritim Jabar Sambut Hangat Gemar Jokowi-Ma’ruf
Ketum DPP Geomaritim dan jajarannya tengah berdiskusi dengan Ketua Dewan Penasihat DPD Jabar saat konsolidasi Geomaritim dan Sosialisasi Gemar di Bandung.

Jakarta, WARTANASIONAL.NET – Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Poros Maritim (Geomaritim) Jawa Barat melalui Ketua DPD, Abba Wawah Ernawan menyatakan, segenap pengurus dan anggota Geomaritim se Jabar menyambut gembira berdirinya Relawan Gemar Jokowi-Ma’ruf Amin. Pernyataan tersebut disampaikan Abba saat konsolidasi DPP Geomaritim di KLC (Kaffe Luak Cofee)/Kaffe Kopi Luak – Lembang Bandung pada Senin, (03/09).

Lebih dari tiga puluh pengurus DPD Jawa Barat setia menanti kedatangan rombongan DPP yang dipimpin langsung Ketua Umum Baharudin Farawowan, SH. MH yang dijadwalkan tiba jam 10 pagi namun rombongan DPP baru menggapai Lembang pada pukul 12.30 WIB terkendala kondisi di luar dugaan yang harus dibereskan sebelum berangkat menuju Bandung.

Ketua Dewan Penasihat DPD Jabar, sekaligus pemilik Kaffe Kopi Luak Original dr. Sugeng pun nampak begitu entusias menyambut kedatangan rombongan DPP dan langsung memerintahkan para pelayan untuk menghidangkan kopi luak stamina yang sangat menyegarkan.

Dalam sambutannya selaku tuan rumah, Aki Wawah menyatakan kegembiraannya sekaligus menaruh harapan besar kepada segenap jajaran pengurus dan anggota Geomaritim baik di DPP maupun di DPD Jawa Barat untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja demi merebut kekalahan Jokowi pada periode sebelumnya di Jawa Barat.

Optimisme Abba ini terbentuk karena selain sudah sepuh yang memiliki jam terbang yang sudah tidak diragukan, tapi lebih dari itu gerakan bernuansa kemaritiman yang mendukung nawacita Presiden Jokowi untuk jadikan Indonesia sebagai kekuatan poros maritime dunia baru ada pada Ormas Geomaritim ini. Karenanya menurut Abba, akan banyak pihak yang tertarik jika jajaran pengurus terus melancarkan sosialisasi di akar rumput.

Terkait sosialisasi ini, kata Abba, pihak DPP dan DPD berencana mengadakan Festival Wisata Bahari Nusantara di Pangandaran pada Oktober 2018 mendatang, sekaligus mendeklarasikan berdirinya Relawan Gemar menyusul pelantikan pengurus DPD dan DPC se Jawa Barat. (bernad)

Subscribe

independen dan terpercaya

No Responses

Comments are closed.