GEMAR JOKOWI-MA’RUF Terus Kawal Nawacita Jokowi di Periode 2

GEMAR JOKOWI-MA’RUF Terus Kawal Nawacita Jokowi di Periode 2
Tanpak dari balik kawat berduri Relawan GEMAR terus meneriakan Yel-yel dukungan untuk DUA PERIODE Jokowi-Ma'ruf.

Jakarta, WATANASIONAL.NET – Sekalipun dibatasi KPU terkait kehadiran massa masing-masing pasangan calon saat penarikan nomor undian, ratusan kelompok Relawan Jokowi terus berdatangan membanjiri jalanan Imam Bonjol persis di depan kantor KPU pada Jumat (21/09) malam. Puluhan ribu bahkan jutaan manusia terus meneriakan yel-yel “Jokowi Lagi!…Jokowi Lagi! sambil mengibarkan bendera organisasinya masing-masing namun punya satu tujuan sama yakni mengawal dan menunggu penarikan Undian nomor urut untuk dijadikan pemenang di Pilpres 2019 mendatang.

Sekalipun dibatasi dengan kawat berduri, dari balik kawat itu semangat mereka tidak pernah surut dan terbatas. Relawan GEMAR JOKOWI – MA’RUF misalnya, terus saja gemar menyerukan yel-yel hingga membentangkan spanduk di atas kawat berduri dari balik pohon palem peneduh jalanan.

Pasukan relawan yang bernaung di bawa payung Ormas Gerakan Poros Maritim (Geomaritim) Indonesia dengan Fokus mengawal Nawacita Presiden Jokowi, khususnya bidang maritim ini, kehadiran mereka dibawa komando langsung Koordinator Nasional Gemar, Bahrudin Farawowan, SH. MH bersama Sekjen Bernad B. Miten, S.Fil.

Tidak lama berselang, yel-yel teriakan massa pendukung beralih ke ‘Jokowi satu kali lagi!…Jokowi satu kali lagi!’ karena telah mendapat nomor urut 1 dari hasil undian di KPU.

Jokowi saat menarik nomor undian di KPU

Menurut Farawowan, kehadiran Gemar yang dipimpinnya sesungguhnya mau menunjukkan bahwa pihaknya tidak main-main dalam mendukung Jokowi karena selain Presiden Soekarno, Sang Proklamator, Jokowilah yang punya perhatian sangat fokus pada kekuatan maritim hingga dituangkan dalam nawacitanya.
“Cita-cita besar Jokowi mau jadikan Indonesia sebagai Kekuatan Poros Maritim Dunia yang tertuang dalam Nawacita ini harus terus kami kawal di periode kedua nanti”, ujar Putera Papua ini penuh keyakinan.

Dengan demikian, lanjut Farawowan, sekalipun bersusah payah Gemar di daerah-daerah terus dibentuk dan membenah diri untuk senantiasa mengawal cita-cita Jokowi menjadikan Indonesia sebagai Kekuatan Poros Maritim Dunia. Pihaknya tidak lagi ingin membiarkan rakyat bangsa ini terus larut dalam memunggungi laut dan seakan merelakan kekayaan laut dikuras bangsa asing.

“Untuk mengawal cita-cita Presiden Jokowi ‘menjadikan Indonesia sebagai Kekuatan Poros Maritim Dunia’, GEMAR di Daerah terus terbentuk dan melebur dengan Tim Kampanye Daerah, sementara di pusat pun kami di Tim Kordinasi Pusat sesuai nomor Registrasi 143, terus menyerukan masalah kemaritiman di setiap iven yang diselenggarakan Tim Kampanye Nasional”, jelas Sekjen Tim Pemenangan Jokowi Papua periode 2015 ini. (ber)

Subscribe

independen dan terpercaya

No Responses

Comments are closed.