Ketum Sekber Jokowi Nusantara: Stop Saling Menghujat

Ketum Sekber Jokowi Nusantara: Stop Saling Menghujat
Para anggota Relawan Sekber Jokowi Nusantara yang selalu siap tempur mengawal dan mengantar Jokowi-Ma'ruf menuju RI 1.

Jakarta, WARTANASIONAL.NET – Relawan yang tergabung dalam organ Semangat Kemandirian Bersama Jokowi Nusantara (Sekber Jokowi Nusantara) melalui Ketua Umumnya Bayutami Sammy Amalia menghimbau agar semua pihak untuk segera menghentikan tindakan saling menghujat dan membenci tapi tunjukan potensi kreativitas dalam proses sosialisasi untuk meraih kemenangan.

Hal tersebut disampaikan Jeng Sammy pada hampir setiap kali ada even relawan dalam membangun kerjasama menyatukan tekad dan niat mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin untuk period eke-2 pada pemilu presiden 2019 mendatang.

Sebagai Ketum, kata Amalia, pihaknya senantiasa mendorong relawan Sekber Jokowi Nusantara untuk turut berpartisipasi, berkumpul bersama organ lainnya di Tugu Proklamasi atau di markas pemenangan Jokowi-Ma’ruf lainnya untuk melakukan pengawalan, diiringi doa bersama sekaligus bergembira menyambut pesta demokrasi.

Menurut Jeng Sammy, sebagian besar rakyat Indonesia menghendaki agar Jokowi satu kali lagi dan semoga kancah pesta demokrasi berjalan lancar dan damai tak perlu saling menghujat dan saling membenci.

“Selaku Ketua Umum Sekber kami mengharapkan agar Jokowi satu kali lagi dan semoga kancah pesta demokrasi berjalan lancar dan damai tak perlu saling menghujat dan saling membenci. Mari sama- sama menunjukkan potensi kreativitas masing – masing. Kami para relawan yang sudah tergabung dalam Sekber Jokowi Nusantara siap bekerja keras bersatu militan menang”, ujarnya.

Perjuangan ini, lanjut Amalia, telah kami buktikan dalam menghantar dan memperkuat kemenangan Bapak Joko Widodo semenjak pertarungan merebut kursi Gubernur DKI, Pilpres I, dan saat ini pilpres II. “Kami setia tiada batas akhir dan tanpa mengenal lelah”, katanya.

Dan sikap setia ini, kata Jeng Sammy, telah dituangkan dalam Sapta Tekad Relawan dan dilaksanakan sesuai tekad itu. Berikut Sapta Tekad Relawan yang sudah dinyatakan di hadapan Bapak Jokowi beberapa waktu lalu saat Rapat Umum Relawan di SCC Bogor.

1. Setia dan berjuang tanpa pamrih mempertahankan Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika.

2. Bersepakat, bersatu-padu , bergerak bersama dan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Ir. H. Joko Widodo pada Pemilihan Presiden 17 April 2019.

3. Bertekad menjadikan Pemilu 2019 sebagai arena mewujudkan Kedaulatan Rakyat dengan memilih Ir. H.Joko Widodo sebagai Pemimpin Rakyat yang Jujur, Anti Korupsi, Sederhana dan Merakyat.

4. Bertekad melaksanakan Pemilu 2019 yang Jujur, Adil, Damai dan Demokratis.

5.Menolak politik uang dalam pemilu 2019 dan menolak Hoax , politik kebencian dan SARA yang memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

6. Mengawal, mengawasi, dan ikut memastikan semua agenda Nawacita yang menghadirkan negara dalam kehidupan rakyat sehari-hari agar tercapai kemajuan , kesejahteraan, keadilan dan pemerataan di seluruh Indonesia.

7. Menyerukan kepada seluruh komponen bangsa dari Sabang sampai Merauke , dari Miangas sampai Pulau Rote bergerak bersama untuk memastikan KEMENANGAN RAKYAT pada 17 April 2019 dengan memilih kembali Ir. H. Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019 – 2024. (bernad)

Subscribe

independen dan terpercaya

No Responses

Comments are closed.