DPC Geomaritim KAB. Serang Menyongsong Jokowi Dua Periode

DPC Geomaritim  KAB. Serang Menyongsong Jokowi Dua Periode
Sosialisasi dan konsolidasi Gemar di Serang menyongsong Jokowi Dua Periode

Serang, WARTANASIONAL.NET – Meyambut pesta demokrasi pada Pemilu serentak April 2019, DPC Geomaritim Kabupaten Serang-Banten terus bergerak menyongsong Jokowi Dua Periode dengan menyatakan dukungan sepenuhnya kepada Calon Presiden Bapak Ir .Hj . Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden Bapak Prof. .Dr. KH. Ma’ruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada priode 2019 – 2024.

“Untuk memenangkan Bapak Ir.H.Joko Widodo dan Bpak Prof.Dr.KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden terpilih dan Calon Wakil Presiden terpilih Priode 2019- 2024 maka kami dari DPC Geomaritim Kab.Serang menggabungkan diri dengan Relawan GEMAR ( Gerakan Maritim Jokowi Ma’ruf Amin) yang telah dibentuk dan dideklarasikan oleh DPP Geomaritim pada 1 September 2018 di Jakarta”, ungkap Ketua DPC Geomaritim Kabupaten Serang-Banten, Suprani, Selasa, (09/10) di kota Serang.

Bermodalkan SK ( Surat Keputusan) dari Kordinator Nasional (Kornas) Relawan Gerakan Maritim Jokowi Ma’ruf Amin (GEMAR ) yang telah terbentuk melalui Rapat Pleno IX DPP Geomaritim Indonesia, juga sudah teregistrasi pada Tim Kampanye Nasional dengan No.Reg. 143 maka DPC Gemar kab.Serang sebagai sayap kanan DPC Geomaritim Kab.Serang terus melakukan Sosialisasi dan Konsolidasi dengan masyarakat. Sasaran utama konsolidasi-sosialisasi adalah masyarakat kemaritiman, kelautan, perikanan, Pulau – pulau dan warga pesisir yang berada di sepanjang pantai utara dan pulau – pulau kecil yang secara geogravis masuk kab.Serang.

Menurut Suprani,DPC Geomaritim Kab.Serang punya wilayah kerja meliputi enam (6) Kecamatan dan dua (2) pulau. Kec.Tanara ,Tirtayasa, Pontang,Bojonegara,Pulo Ampel dan dua pulau yaitu pulau Panjang serta Pulau Tunda. Semua ini terletak di pesisir pantai utara,

“Kepada masyarakat wilayah inilah yang harus disampaikan bahwa Jokowi lah yang paling peduli terhadap masyarakat maritim setelah Presiden Soekarno Sang Proklamator. Buktinya jelas dalam Nawacita Jokowi dan adanya Perpres no. 16 tahun 2017 tentang cita-cita Jokowi yang ingin menjadikan Indonesia sebagai kekuatan poros maritime dunia”,ujar Suprani.

Sejak di-SK-kan, lanjut dia, GEMAR Kab Serang telah melakukan beberapa kegiatan di zona kerja DPC Kab.Serang. Dengan kekompakan angota dan kegigihan ketua serta kordinator relawan Gemar Kab. Serang terus bergerilia melebarkan sayapnya degan membentuk jaringan pengurus ranting Gemar secara tersetruktur di setiap kecamatan dan pulau.

Terhadap gerakan massif Gemar Kab. Serang ini, Sekjen Kornas Gemar Jokowi-Ma’ruf Amin, Bernad B. Miten, S. Fil terus mendorong dan mengarahkan untuk selalu menampilkan prestasi dari hasil kerja Jokowi pada periode pertama agar dapat mengeliminir kegamangan dan kebimbangan pemilih yang telah menciptakan angka Golput Kab. Serang hingga mencapai lebih dari 2 juta pemilih pada periode lalu. Karena hanya dengan cara demikian, para penyandang Golput periode lalu akan mendapatkan kepastian karena sudah terang benderang melihat hasil kerja nyata Jokowi dalam membangun bangsa demi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Katua DPC Geomaritim Kab. Serang bersama masyarakat pesisir dalam satu gerakan menyongsong Jokowi Dua Periode

“Teman-teman relawan Gemar Banten harus tau bahwa adanya Golput mencapai lebih dari dua juta pemilih periode lalu di Banten karena mereka bingung dan gamang mau pilih siapa karena dua-duanya (Jokowi dan Prabowo) belum memperlihatkan prestasi kerjanya. Tapi kali ini semuanya sudah jelas. Hasil kerja Jokowi telah dilihat secara terang benderang, jadi apa yang diragukan lagi?”, ujar Bernad seraya mendorong untuk terus mengejar dan memastikan agar tidak ada lagi Golput pada pemilu mendatang. (ber)

Subscribe

independen dan terpercaya

No Responses

Comments are closed.