Penyandang Disabilitas Inginkan Jokowi Dua Periode

Penyandang Disabilitas Inginkan Jokowi Dua Periode
Pembacaan Deklarasi Relawan Gemar DKI Jakarta dan Kota Jakarta Utara di bibir pantai Marunda disaksikan Deru gelombang lautan

Jakarta, WARTANASIONAL.NET – Relawan Gerakan Maritim (Gemar) Jokowi-Ma’ruf Amin tidak sekedar evoria dan ramai-ramai mengisi ‘dunia maya’ untuk mendapat jempol dan like tapi terus bergerilia menyisir dari pesisir ke pesisir untuk memperlihatkan fakta data hasil kerja Jokowi pada periode pertama demi melenyapkan keragu-raguan masyarakat pemilih yang karena kesibukan jarang berkunjung ke dunai maya dan pemberitaan lainnya.

Selain beberapa daerah seperti NTB, Maluku, Papua, Papua Barat, Banten, Jabar dan NTT, yang selama ini terus mensosialisasikan hasil nyata kerja Jokowi melalui Gemar dan Induk semangnyanya Geomaritim (Ormas yang mendirikan Relawan Gemar), tiba giliran DKI Jakarta dan Kota Jakarta Utara penguasa 1000 pulau.

Rabu siang (17/10/’18) sejumlah masyarakat pesisir Utara Jakarta, bertempat di bibir pantai Marunda menyaksikan Pelantikan Pengurus dan Deklarasi Gemar Jokowi-Ma’ruf Amin guna mengadu jotot meraih suara kemenangan untuk kedua kalinya bagi Jokowi sebagai Presiden dan Ma’ruf Amin selaku Wakil Presiden periode 2019-2024.

Suwardi alias Untung, salah seorang pengurus yang kebetulan –maaf—penyandang disabilitas nampak sangat entusias dan bersemangat menyatakan tidak akan bergeser kepada pilihan lain selain Jokowi yang sudah banyak memberi bukti untuk kemajuan hidup para penyandang cacad. “Kami sudah banyak pengalaman mendapatkan kemudahan dari pemerintahan Jokowi seperti Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar dan banyak yang lainnya”, ungkap Untung.

Karena itu, lanjut Untung, dengan bergabungnya dia ke tim Gemar sudah semakin menambah kepercayaan dirinya dan akan terus menggerakan teman-temannya untuk bergabung ke Gemar agar dapat berjuang bersama meraih kemenangan bagi bapak Jokowi dan Ma’ruf Amin.

Sekjen Gemar bersama Untung di sela-sela pelantikan Gemar DKI dan Kota Jakut

Selain Untung, bapak paru baya pemilik tiga anak ini, Luky Sukardi yang didaulat menjadi Kordinator Gemar DKI, melalui Surat Keputusan Koordinator Nasional (Kornas) Relawan Gemar Jokowi tentang komposisi kepengurusan yang dibacakan Sekretaris Jenderal Kornas Gemar Jokowi, Bernadus Barang Miten,S.Fil, menyatakan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Kornas Gemar Jokowi kepada dirinya dan jajaran pengurus DKI Jakarta serta Kepengurusan Jakarta Utara yang baru.

Dalam Sambutannya, selain berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, Sukardi, kepada Kornas Gemar Jokowi – Ma’ruf Bapak Baharudin Farawowan, SH.MH dan teman-teman berjanji akan bersama tim DKI dan Ketua Kordinator Jakarta Utara, Soekanta dengan tim Jakarta Utara akan melaksanakan amanah tersebut sebaik-baiknya demi memenangkan Calon Presiden Bapak Jokowi dan Bapak KH.Maaruf Amin untuk menduduki kursi presiden dan wakil presiden di daerah pemilihan DKI Jakarta.

Kepada kepengurusan yang baru Luky pun berharpa agar segera bergandengann tangan melaksanakan konsolidasi oganisasi karena bagaimanapun DKI Jakarta adalah barometer yang penuh tantangan dan dinamika sebagaimana kita alami setiap menjelang dan pelaksanaan Pemilu di semua tingkatan.

Sementara Baharudin selaku Ketua Umum Koordinator Nasional Relawan Gemar Jokowi dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus Relawan Gemar Jokowi DKI Jakarta dan Kota Jakarta Utara.

“Semoga dengan kebersamaan dalam Relawan Gemar Jokowi yang pelantikannya di lakukan dihadapan deru gelombang lautan yang terus menggelora tanpa henti ini, kita pun terus bersemangat tanpa henti bagai gelomabng lautan di hadapan kita ini agar dapat memenangkan Bapak Jokowi dan Ma’ruf Amin pada pemilu 2019 mendatang. Sebab hanya dengandan melalui kemenangan tersebut pembangunan Kemaritiman Indonesia dapat dilanjutkan oleh Jokowi sesuai Nawacitanya”, tutup Farawowan. (ber)

Subscribe

independen dan terpercaya

No Responses

Comments are closed.