GEMAR JOKOWI Sudah Surabaya Bali Pula

GEMAR JOKOWI Sudah Surabaya Bali Pula
Tim Gemar bersama Ketua Dewan Pembina Geomaritim, Komarudin Watubun saat menghadiri Rakernas TKN Jokowi-Ma'ruf Amin di Kota Pahlawan

Jakarta, WARTANASIONAL.NET – Relawan Gerakan Maritim Jokowi-KMA atau yang di singkat GEMAR JOKOWI segera bergeser ke Bali setelah menghadiri acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tim Kampanye Nasional Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin di Hotel Hotel Empire, Surabaya, Jawa Timur Sabtu-Minggu (27-28 Okt).

Sekjen GEMAR JOKOWI, Bernad B. Miten, S.Fil yang ditinggal pergi Ketua Umum Bahrudin Farawowan, SH. MH dan rombongan lantaran ada duka keluarga yang menimpahnya mengatakan, sekalipun dalam berbagai keterbatasan, Relawan GEMAR JOKOWI selalu gemar untuk menghadiri berbagai iven yang diselenggarakan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf sebagai konsekuensi dari keutuhan sikap Ke-Relawanan yang tetap berjibaku mendukung paslon Presiden dan Wapres Jokowi-Ma’ruf Amin untuk menjadi pemimpin negeri ini periode 2019-2024 mendatang.

GEMAR JOKOWI yang berdiri di bawah payung Ormas Geomaritim pada 01 September 2018 lalu, oleh karena membawa misi dukungan terhadap ‘Orde Baru Kemaritiman’ yang diusung Presiden Jokowi tidak hanya tertera dalam Nawacita yang disampaikannya pada Pidato Pelantikan, tetapi juga telah dituangkan pada Perpres No. 16 Tahun 2017 untuk menjadikan Indonesia sebagai Pusat Kekuatan Maritim Dunia. Atas dasar inilah, setelah hadiri Rakernas TKN di Surabaya, rombongan Gemar segera bergeser menghadiri iven internasional yakni konferensi internasional Our Ocean Conference 2018 di Nusa Dua, Bali, Senin 29 Oktober 2018.

Sebagai tuan rumah, Presiden Jokowi akan menegaskan visi dan kepemimpinan Indonesia dalam berbagai isu kelautan. Ini merupakan OOC kelima sejak kali pertama digelar di Amerika Serikat pada 2013.

Bertemakan “Our Ocean Our Legacy,” OOC 2018 akan memprioritaskan kerja sama maritim di enam area. Keenam fokus itu adalah penanganan polusi kelautan; melindungi area maritim; penangkapan ikan berkelanjutan; dampak perubahan iklim terhadap laut; Blue Economy; dan keamanan maritime.

Saat ini Tim Gemar sedang dalam perjalanan menuju Nusa Dua Bali. Semoga Tim tiba dengan selamat dan dapat mengikuti rangkaian acara Internasional ini dengan seksama dan membawa pulang hasil yang dapat diimplementasikan demi pengembangan Ormas Geomaritim dalam menggolkan cita-cita presiden pilihan rakyat nantinya. Joko Widodo harga mati. (ber)

Subscribe

independen dan terpercaya

No Responses

Comments are closed.